Apa Itu Suplemen Diet????

Suplemen Diet

Diet ... - kapan mereka digunakan? Mengapa diet ... begitu ... Banyak orang saat ini mengikuti beberapa jenis diet. Pola makan itu biasanya berarti makan spesifik ... dari beberapa makanan sehat, olahraga

Suplemen Diet - kapan mereka digunakan?

Mengapa suplemen diet sangat penting? Banyak orang saat ini mengikuti beberapa jenis diet. Pola makan itu biasanya berarti makan sejumlah tertentu makanan sehat, berolahraga, dll. Beberapa jenis suplemen diet digunakan baik ketika diet tidak menyediakan asupan nutrisi, vitamin, dan mineral yang memadai, atau jika orang tersebut tidak mau atau tidak bisa mengikuti diet tertentu.

Suplemen Diet - apa itu?

Istilah suplemen diet biasanya berarti beberapa produk yang terbuat dari satu atau lebih nutrisi mendasar, misalnya vitamin, mineral, dan protein. Itu bukan obat. Itu tidak dapat sepenuhnya menggantikan beberapa jenis diet, karena suplemen tidak memberikan semua manfaat nutrisi yang diakui dari makanan. Apa yang dilakukannya, ia menyediakan Anda dengan beberapa (atau campuran) vitamin, mineral, herbal, botani, asam amino, metabolit, dll.

Suplemen Diet - keamanan.

Menurut staf FDA, FDA mengawasi keamanan, manufaktur dan informasi produk, seperti klaim, dalam pelabelan produk, sisipan paket, dan literatur yang menyertainya. Federal Trade Commission mengatur iklan suplemen makanan.

Sekali lagi, menurut staf FDA, seperti halnya makanan, undang-undang federal mengharuskan produsen suplemen makanan untuk memastikan bahwa produk yang mereka simpan di pasar aman. Tetapi produsen suplemen tidak harus memberikan informasi kepada FDA untuk mendapatkan produk di pasar. Tinjauan FDA dan persetujuan bahan suplemen dan produk tidak diperlukan sebelum pemasaran.

Hati-hati saat membeli beberapa jenis suplemen makanan. Baca label dengan hati-hati, lihat bahannya. Anda juga harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memeriksa apakah beberapa suplemen makanan tepat untuk Anda. Cobalah diet yang dirancang dengan baik sebelum Anda beralih ke suplemen diet. Juga, banyak suplemen bekerja lebih baik ketika diambil bersama-sama, dan lainnya, ketika diambil secara terpisah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Suplemen Diet????"

Post a Comment